Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Drum Terbaik di HP Android yang Perlu Dicoba

5 Aplikasi Drum Terbaik di HP Android yang Perlu Dicoba - Drum merupakan salah satu alat musik yg bisa kita mainkan dengan cara di pukul. Saat ini drum juga menjadi alat musik modern yg paling banyak dikenal dan gimari oleh masyarakat. Maka dari itu, sya yakin jika hampir semua orang saat ini sudah mengenal betul alat musik drum ini.

Nah, berbicara tentang drum, siapa nih diantara kalian yg hobby atau suka banget bermain drum? Mungkin yang hobby memainkan alat musik ini sebagian besar cowok ya, namun tak menutup kemungkinan juga cewek yg suka memainkan alat musik drum ini.

Ngomongin soal hobby bermain drum, pastinya kamu ingin selalu memainkan nya dimanapun dan kapanpun bukan? Namun seperti yang kita ketahui bahwa alat musik drum tidak bisa kita bawa kemana – mana dengan mudah. Lantas bagaimana kita akan memainkan nya?Nah, kita bisa memainkan nya dengan menggunakan smartphone android yg kita miliki.

Karena seiring dngan perkembangan teknologi saat ini, kita bisa di mudahkan dalam melakukan segala hal terutama bermain drum dengan menggunakan android. Memang bagaimana caranya? Caranya yaitu dgn menggunakan aplikasi drum yg saat ini sudah banyak tersedia di Google Play Store. Dan berikut ini telah saya tuliskan tentang aplikasi drum terbaik apa saja yang cocok kamu gunakan.

1. Drum Sederhana Gratis


Drum sederhana merupakan aplikasi bermain drum yang bisa kamu mainkan dengan begitu mudah dan simpel. Selain memiliki ukuran yang bisa dibilang cukup ringan, aplikasi ini juga ternyata memiliki berbagai jenis fitur unggulan. Apa saja fitur unggulan tersebut?

Fitur – fitur yang dimiliki aplikasi drum sederhana ini seperti mendukung multi-sentuhan, 24 suara perkusi asli, 30 backing track, 3 buah drum set nyata yang berbeda-beda, dan sebagainya. Bagaimana? Tertarik ingin mencobanya? Langsung saja download aplikasinya disini.

2. Simple Drums – Deluxe

Sama seperti aplikasi drum yang lainnya, untuk aplikasi drum yang satu ini juga memiliki fitur unggulan didalamnya. Selain itu, Simple Drums – Deluxe juga menawarkan kamu dengan kualitas yang oke, jadi bisa dipastikan aplikasi ini sangat menyenangkan untuk dimainkan.

Dan fitur aplikasi Simple Drums – Deluxe ini seperti mendukung multi-sentuhan, grafis realistis, 24 suara perkusi asli, 40 backing track, 7 buah drum set nyata yang berbeda-beda, dan sebagainya. Nah jika kamu tertarik dengan aplikasi ini, silahkan download aplikasinya disini.

3. Real Drum

Real Drum merupakan salah satu aplikasi untuk bermain drum terbaik yang bisa kamu unduh secara gratis. Cara memainkan nya pun cukup mudah, kamu hanya perlu mengetuk menggunkan jari untuk menghasilkan berbagai jenis suara. Sehingga dengan menggunakan aplikasi ini kamu akan mampu mensimulasikan smartphone menjadi sebuah alat musik alternatif berjenis drum.

Real Drum memiliki fitur yang meliputi Multitouch, 13 drum pads, 23 suara drum yang realistis, Studio kualitas audio, 60 contoh irama dengan modus tutorial, 33 backing track lagu dan sebagainya. Nah, buat kamu yang tertarik memainkan drum dengan menggunakan aplikasi Real Drum ini, silahkan download aplikasinya disini.

4. Drum Rock Sederhana

Untuk aplikasi drum terbaik android selanjutnya yaitu bernama Drum Rock Sederhana, Menariknya dari program Drum Rock Sederhana ini yaitu bisa kamu mainkan secara bersama-sama, dan kamu bisa mengatur manual volume suara yang dihasilkan.

Dan untuk fitur yang ditawarkan aplikas Drum Rock Sederhana ini seperti mendukung Multi-touch, 25 suara perkusi yang realistis, 40 tempo trek, drum pads, reverb FX, Hall & Room, efek animasi, 4 buah drum set nyata yang berbeda-beda. Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya? Maka langsung saja download aplikasinya disini.

5. Drum

Sesuai dengan namanya, Drum merupakan aplikasi yang bisa kita gunakan untuk bermain drum di smartphone android yang kita miliki. Buat kamu yang ingin sekali bermain alat musik drum namun tidak memilikinya, maka gunakan saja aplikasi Drum ini. Fitur yang ditawarkan pun sangat beragam seperti beberapa jenis drum kit, suara berkualitas tinggi, respon delay minimum, putar file audio sendiri dari perangkat langsung ke aplikasi dan volume setiap drum dapat disesuaikan.

Nah jika kamu tertarik untuk mencoba memainkan drum dengan menggunakan aplikasi yang satu ini, maka langsung saja download aplikasinya secara gratis disini.

Nah itulah Aplikasi Drum Terbaik di Android yg saya rekomendasi kan diatas. Selain memiliki fitur – fitur yang menarik, applikasi – aplikasi diatas juga mempunyai ukuran yg ringan loh, jadi gak memakan banyak ruang memori di android kamu. Semoga bermanfaat.